Senin, 12 September 2011

3 Award Kedua my Blog

kali ini IT FOR ALL membagi-bagikan Award kepada teman-teman blog sekalian, khususnya         teman-teman blog berbagi kreativitas yang setia berkunjung dan memberikan komentarnya. Award Kedua IT FOR ALL yang telah didapat dari sahabat blog saya yaitu Berbagi Kreativitas

Terimakasih banyak saya ucapkan kepada Berbagi Kreativitas atas Awardnya, semoga makin sukses ngeblognya dan bermanfaat setiap postingannya, dengan ini tentu menjadikan suport tersendiri untuk saya agar dapat lebih baik pula.

Dan pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan Award ini kepada teman-teman blog yang singgah dan mau memberikan komentarnya di lapak saya yang tercinta ini berbagi kreativitas, di antaranya adalah sebagai berikut:
1.Tirta Suryana (http://catatanotak.blogspot.com/)
2.Lina Gustina (http://www.homezweethome.info/)
3.dot-xp (http://www.dot-xp.com/)


semoga saya tidak salah pilih orang, dan teman-teman di atas saya harapkan mau ikut pula berpartisipasi dengan memposting Award ini diblognya dan dibagikan pula keteman-teman blognya, Jangan lupa Ucapkan terimaksih untuk sipemberi Award dengan mencantumkan Link-Nya seperti yang saya lakukan di atas. Semoga manfaat dan sukses selalu.

3 comments:

Kangerie mengatakan...

nanti dipost deh, hehe

Rama Saputra Zylgwyne mengatakan...

wahh selamat ya buat yg sudah dapet award,, hehehhe,, sukses slalu sobat

Anonim mengatakan...

selamat yang udah dapet award.
btw, masih bingung, award nya dalam bentuk apaan ya?

Posting Komentar